Blog

Real estate agent, apakah sebuah pekerjaan yang menyenangkan?

Dalam dunia marketing, atau istilahnya “jualan”, kita diperkenalkan akan berbagai hal yang menarik. Bertemu dengan banyak orang baru, mengenal beragam karakter manusia, negosiasi harga, dan belajar bagaimana caranya agar produk yang kita jual bisa cepat terjual sesuai target yang ditentukan. Suatu hal yang mungkin tidak mudah untuk dilakukan, apalagi bagi pemula yang latar belakang dan purpose-nya berbeda, atau dengan kata lain : tidak berbakat atau tidak menyukai dunia marketing sama sekali. Walaupun Ray Kroc, McDonald’sfounder berkata ; faktor penentu kesuksesan seseorang tidak ditentukan oleh bakat, kejeniusan maupun latar belakang pendidikannya. That’s true, though.

Bacalah Hal-hal berikut sebelum Anda menjadi Real Estate Agent

Menjadi seorang realtor adalah hal yang sangat baik apabila anda menyukai hal-hal berupa property, seperti rumah atau apartemen, dan senang bekerja dengan orang banyak. Namun bagi sebagian orang pekerjaan ini bukanlah suatu pekerjaan impian sesuai yang mereka bayangkan. Ini adalah suatu hal yang umum dimana Real Estate Agent sering di salah artikan dengan sebuah pekerjaan yang dapat menghasilkan income besar tanpa harus melakukan suatu usaha apapun. Atau dengan kata lain hanya bekerja begitu saja kok bisa dapat uang banyak?

Sorry, no posts matched your criteria.

Panduan Singkat Jual Beli Property Dengan Aman

Bagi Anda yang ingin ber-transaksi menjual atau membeli tanah atau rumah atau apartemen, biasanya Anda akan dihadapkan dengan berbagai macam permasalahan yang tidak mudah. Dimulai ketika harga property sudah disepakati oleh kedua belah pihak, disitulah terdapat beberapa hal yang harus Anda cermati dan kemungkinan dapat Anda pelajari. Karena proses jual beli property erat kaitannya dengan aspek hukum dan faktor-faktor legalitasnya, maka perlu disarankan untuk Anda agar berhati-hati dalam melaksanakannya. Karena tidak menutup kemungkinan, setelah Anda membeli sebuah tanah atau rumah, ternyata status tanahnya sengketa, atau terdapat duplikasi sertifikat asli, dan sekelumit masalah lainnya.

Agen Properti Harus Kuat Mental

Adi menyatakan kalau tahun pertama bagi seorang agen properti itu sangat menentukan. Agen properti dituntut harus kuat secara mental dan finansial. Sebagai agen properti, seseorang harus memiliki modal keuangan yang bagus. Hal itu tidak bisa dipungkiri lagi. Adi melanjutkan kalau saat seorang agen properti melakukan closing penjualan, dia belum tentu menerima komisi secara langsung di hari yang sama setelah transaksi. Kemungkinan komisi baru bisa didapatkan beberapa hari atau minggu bahkan bulan mendatang apabila agent tersebut tergabung dengan sebuah agency. Karena ada beberapa proses yang harus dilalui terlebih dahulu seperti penandatanganan berkas-berkas atau penghitungan pajak.

Sorry, no posts matched your criteria.